Bersiaplah dengan Music Matters from Wonderful Indonesia Bersama Andmesh, Danilla Hingga Kurt Hugo Schneider

Oleh: cung2 - 28 Nov 2020

Seperti yang sudah diinfokan sebelumnya, Music Matters from Wonderful Indonesia hadir di tanggal 4-6 Desember 2020. Spesial tahun ini, karena kita akan diajak keliling Indonesia secara virtual selama 3 hari, sambil melihat penampilan kolaborasi dari musisi Indonesia dan Internasional.

Virtual press conference Music Matters, digelar 25 November lalu, dan dihadiri oleh perwakilan Branded, PK Entertainment, Kemenparekraf, juga musisi yang terlibat Andmesh Kamaleng, Danilla Riyadi, dan Kurt Hugo Schneider. Mereka sangat antusias dengan acara kolaborasi ini, karena selain sebagai pelepas dahaga untuk yang ‘haus-hiburan’ dan ‘haus-liburan’, sekaligus ajang promosi untuk mengembalikan pariwisata Indonesia selepas pandemi COVID-19. Nantinya, akan ada 6 musisi Indonesia dan 4 musisi Internasional yang saling berkolaborasi di setiap episode Music Matters from Indonesia, sambil menampilkan 3 destinasi wisata unggulan Indonesia.

Misalnya, di episode pertama (4 Desember) Music Matters akan menampilkan keindahan Danau Toba, sampai berlayar ke sungai dan hutan lebat Sumatera Utara, bersama Andmesh Kamaleng, Hondo, Kurt Hugo Schneider dan Jules Aurora (Filipina - Amerika). Kemudian di episode kedua (5 Desember), akan menampilkan Labuan Bajo – Pulau Padar, yang menampilkan bukit-bukit yang indah, sampai keindahan scuba diving, dan ditemani oleh Weird Genius, Danilla Riyadi. Kurt Hugo Schneider, dan Ni/Co. Episode terakhir (6 Desember) menampilkan landmark bersejarah Candi Borobudur dan tour keliling Jawa Tengah bersama Isyana Sarasvati, PADI Reborn, Kurt Hugo Schneider, dan Sam Tsui.

Ya, di tiap destinasi akan ada kolaborasi lintas Negara. Kurt Hugo Schneider pun juga ada di setiap destinasi, mengingatkan kita dengan kolaborasi Youtubenya yang hits tiap tahun, yang melahirkan Sam Tsui, bahkan sempat berkolaborasi dengan GAC. Kurt Hugo Schneider juga cukup beruntung bisa ikut proyek ini, karena dia sangat suka dengan Indonesia dan ingin lebih eksplor lagi. Di virtual press conference dia bahkan sempat memamerkan kemampuan bahasa Indonesianya, lho!

Music Matters from Wonderful Indonesia akan jadi perpaduan unik antara pariwisata dan musik, dan akan memberi pengalaman yang berbeda dari yang sebelumnya. Music Matters from Wonderful Indonesia akan disiarkan pada tanggal 4-6 Desember 2020 di platform media sosial Music Matter (Facebook, IGTV dan YouTube) mulai pukul 19:00 WIB.

#MMLFromHome X #WonderfulIndonesia

cung2
More from Creative Disc