Trending News

Blog Post

Bleachers Gawangan Jack Antonoff Comeback Dengan Double Single & Gandeng Bruce Springsteen
CREDIT: RCA Records
Music News

Bleachers Gawangan Jack Antonoff Comeback Dengan Double Single & Gandeng Bruce Springsteen 

Jack Antonoff dengan Bleachers miliknya comeback ke dunia musik. Bukan hanya satu, tapi dua sekaligus, yaitu ’45’ dan juga ‘Chinatown’. Menariknya, di lagu kedua ia menggandeng salah satu rocker legendaris untuk membantu, Bruce Springsteen.

Sepertinya Jack ingin menghadirkan pendekatan yang lebih low-key dan minimalisik dalam dua lagunya ini, meski masih mengusung semangat pop-rock yang kuat. ’45’ contohnya, sebuah track anthemik yang dibawakan Jack dengan hanya bermodalkan gitar akustik sebagai instrumen utama.

Sedang ‘Chinatown’ memakai instrumen yang lebih riuh, meski nuansa akustik tetap dipertahankan. Jack dan Bruce melakukan harmonisasi padu dalam lagu balada pop-rock yang bergaya retro 80-an ini. Jack memang dikenal tangkas dalam menghadirkan sentimentalia, seperti saat membantu Lana Del Rey, Lorde atau Taylor Swift, misalnya. ‘Chinatown’ bukan pengecualian.

I’ll take you out of the city, honey, right into the shadow,” nyanyi mereka dalam chorus. “‘Cause I wanna find tomorrow… with a girl like you, my Chinatown baby.

Dengar ‘Chinatown’ dan ’45’ di bawah ini. Album ketiga Bleachers akan dirilis di tahun 2021.


Related posts

Leave a Reply