Trending News

Blog Post

Britney Spears Minta Pengadilan Untuk Menyingkirkan Sang Ayah Sebagai Co-Konservator Untuk Hartanya
Music News

Britney Spears Minta Pengadilan Untuk Menyingkirkan Sang Ayah Sebagai Co-Konservator Untuk Hartanya 

Pengacara Britney Spears meminta pengadilan untuk segera mencopot ayahnya, James Spears, sebagai co-konservator harta warisan Britney.

Pengacara yang ditunjuk sang bintang pop ikonik, Samuel Ingham, mengatakan bahwa jika James diizinkan untuk mempertahankan posisinya, itu akan menyebabkan “Britney menderita kerugian dan cedera,” sebagaimana yang terungkap dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada 3 November lalu. Ingham meminta pengadilan untuk segera mengeluarkan James, setelah konservator baru, Bessemer Trust, ditunjuk.

Ingham mengajukan mosi di pengadilan Los Angeles setelah Britney mengetahui di tanggal 28 Oktober lalu, melalui surat dari pengacara James bahwa manajer bisnis lamanya, Lou Taylor dari Tri-Star Sports and Entertainment Group, telah mengundurkan diri tanpa memberinya pemberitahuan apa pun.

Alih-alih memberi tahu Britney, ayahnya diduga mempekerjakan seorang manajer bisnis baru, Michael Kane dari Miller Kaplan. Pengacara Britney mengatakan kliennya belum diberi informasi apa pun tentang berapa dia akan membayar manajer bisnis baru ini atau persyaratan pekerjaannya.

Setelah diberi tahu tentang pengangkatan Kane, Ingham mengungkap hal ini kepada Hakim Brenda Penny, yang mengawasi kasus sang bintang, bahwa Britney tidak ingin ayahnya terus menjadi rekan konservator harta miliknya. Britney meminta hakim untuk menunjuk Bessemer Trust Company menggantikannya.

Related posts

Leave a Reply