Trending News

Blog Post

Cardi B Terpilih Sebagai Billboard Woman Of The Year Edisi 2020
CREDIT: Instagram/Cardi B
Music News

Cardi B Terpilih Sebagai Billboard Woman Of The Year Edisi 2020 

Cardi B telah dipilin sebagai penerima Billboard Woman of the Year untuk tahun 2020 ini. Ia akan menerima gelarnya bersama dengan Dolly Parton, Dua Lipa, dan Jennifer Lopez di acara Women in Music ke-15 yang akan berlangsung secara virtual di billboardwomeninmusic.com pada tanggal 10 Desember mendatang, dengan Teyana Taylor bertugas sebagai host.

Anugerah ini didapat menyusul sukses besar single kolaborasinya bersama Megan Thee Stallion, ‘WAP’, yang duduk di posisi #4 Billboard 200 selama empat pekan lamanya. Ia juga berkolaborasi bersama girl group K-Pop kenamaan, BLACKPINK, dalam ‘Bet You Wanna’, dan bintang asal Brazil, Anitta, dalam ‘Me Gusta’.

J.Lo akan menerima piala Icon, tepat selepas menerima piala Icon di People’s Choice Awards di hari Minggu lalu. Penerima piala Icon sebelumnya adalah Alanis Morissette, Aretha Franklin, dan Shania Twain.

Dua Lipa akan menerima Powerhouse Award dan Dolly menjadi penerima Hitmaker Award tahun ini. Duo Chloe x Halle dan Jessie Reyez juga akan mendapatkan anugerah, yaitu Rising Star Award dan Impact Award. Sedangkan Brianna Agyemang dan Jamila Thomas dari Atlantic Records, yang memimpin kampanye #TheShowMustBePaused sebagai respon untuk kematian George Floyd, Breonna Taylor dan Ahmaud Arbery di awal tahun ini akan menerima anugerah Executive of the Year Award.

Related posts

Leave a Reply