Trending News

Blog Post

Chung Ha Bergabung Bersama 88rising & Rilis Single Kolaborasi Bersama R3HAB, ‘Dream of You’
CREDIT: Cho Soo Min
Music News

Chung Ha Bergabung Bersama 88rising & Rilis Single Kolaborasi Bersama R3HAB, ‘Dream of You’ 

Chung Ha, dan barisan bop-nya, merupakan solois yang paling bersinar di skena K-Pop masa kini. Meski begitu, alumni girl group I.O.I ini ingin melebarkan sayapnya ke pangsa pendengar yang lebih global.

Setelah sempat berkolaborasi bersama Rich Brian, penyanyi, penulis lagu, dancer dan koreografer berusia 24 tahun yang besar di Dallas ini resmi bergabung bersama 88rising, label yang dikenal karena mendedikasikan dirinya untuk mengangkat talenta artis berdarah Asia ke pasar barat.

Sebagai pembuka “aksi internasional” miliknya, Chung Ha melepas sebuah single berbahasa Inggris pada Kamis, 26 November kemarin. ‘Dream of You’. Ia tidak sendiri, karena lagu adalah hasil kolaborasinya bersama DJ dan produser EDM kenamaan super-sibuk, R3HAB.

R3HAB rupanya mengerti benar gaya bermusik Chung Ha yang kerap membawakan pop-dance yang bubbly atau fierce, karena ‘Dream of You’ juga membawa warna yang sama sebagaimana hits sang bintang sebelumnya. Contohlah ‘Play’, ‘Stay Tonight’, Snapping’ atau ‘Gotta Go’.

‘Dream of You’ merupakan susulan Chung Ha selepas kolaborasinya bersama Christopher dalam ‘Bad Boy’. Ia juga akan merilis album solo debutnya, “Querencia,” pada tanggal 4 Januari 2021.

Related posts

Leave a Reply