Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 09 Nov 2020
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 09 Nov 2020 

Lukas Graham (Single / Warner) – Where I’m From (feat. Wiz Khalifa)

Artis peraih nominasi Grammy dan juga bersertifikasi multi-platinum, Lukas Graham, berkolaborasi bersama rapper Wiz Khalifa dalam single baru mereka, ‘Where I’m From’. Lagu yang bergaya pop-soul ini ditulis untuk sebuah dokumenter berjudul “7 Years of Lukas Graham,” yang tentu saja berkisah tentang Lukas Graham. Single dirilis tanggal 5 November.


24kGoldn, Justin Bieber, J Balvin, iann dior (Single / Columbia) – Mood (Remix)

24kGoldn dan iann dior sukses mencuri perhatian dengan single kolaborasi mereka, ‘Mood’. Sekarang mereka menyiapkan sebuah remix bersama dengan Justin Bieber dan J Balvin. Remix untuk kolaborasi sukses ini ternyata tidak memiliki banyak perubahan berarti. Masih pop-hip-hop mid-tempo yang laidback dan dibekali beat catchy. Yang membedakan tentu saja penambahan vokal Justin dan lirik Spanyol oleh J Balvin. Single dirilis tanggal 6 November.


Maluma, The Weeknd (Single / Sony Music) – Hawái (Remix)

Maluma belum merasa puas dengan sukses ‘Hawái’, sehingga meluncurkan remix-nya bersama The Weeknd. The Weeknd yang ditugaskan membuka lagu mengubah intro lagu dengan menghadirkan nuansa atmosferik serupa dalam ‘Hawái’, meski lagu pada dasarnya tetap berada di wilayah genre musik yang sama, pop Latin bernuansa reggeaton. Single dirilis tanggal 5 November.


Amy Allen (Single / Sony Music) – What A Time To Be Alive (feat. Pink Sweat$)

Nama Amy Allen mungkin belum familiar, namun sebagai penulis lagu, penyanyi, produser sekaligus multi-instrumentalis, eberapa lagu yang diproduserinya menjadi #1 Hot 100. Kini ia meluncurkan singlenya. Dengan mengajak Pink Sweat$, dirinya merilis single ‘What A Time To Be Alive’, yang juga sebuah ajakan untuk bertindak kepada generasi mendatang, apa yang bisa dilakukan untuk memastikan planet ini menjadi lebih indah, lebih aman dan berkelanjutan. Single dirilis tanggal 6 November.


Faouzia, John Legend (Single / Atlantic) – Minefields

Faouzia tercatat sebagai salah satu pendatang baru paling menonjol di tahun 2020 ini. Ia meluncurkan single barunya, ‘Minefields’, dengan menggandeng superstar lain untuk membantunya, yaitu John Legend. Bersama mereka menghadirkan sebuah balada emosional yang dengan prima menunjukkan versatilitas vokal Faouzia. Tidak hanya itu, ia juga mampu mengimbangi John dengan baik. Single dirilis tanggal 5 November.


Miley Cyrus (Alb. Plastic Hearts / RCA) – Edge of Midnight (Midnight Sky Remix) (feat. Stevie Nicks)

Miley Cyrus beri kejutan dengan menghadirkan sebuah kolaborasi bersama bintang legendaris, Stevie Nicks. Bersama mereka menghadirkan sebuah track berjudul ‘Edge of Midnight’, yang sejatinya merupakan mash-up untuk ‘Midnight Sky’ milik Miley bersama ‘Edge of Seventeen’, sebuah track klasik dari pentolan band Fleetwood Mac tersebut. Single dirilis tanggal 6 November.


Cheat Codes (Alb. Hellraisers / 300 Entertainment) – Washed Up

Anthem “feel good” adalah spesialisasi Cheat Codes, dan single baru mereka, ‘Washed Up’, juga bukan pengecualian. Single yang sangat vokal sentris ini memadukan pop dan dance dengan pas. Yang pasti, single merupakan bagian dari album debut trio ini yang sudah sangat lama dinanti kehadirannya, “Hellraisers.” Single dirilis tanggal 4 November.


Little Mix (Alb. Confetti / RCA) – Confetti

Akhirnya Little Mix merilis album keenam mereka, “Confetti.” Selepas barisan single yang telah mereka hadirkan sebelumnya, kita juga sudah bisa menyimak title track untuk albumnya yang dilepas sebagai single promosional ketiga. Dengan keterlibatan MNEK di sektor produksi lagu, jelas ‘Confetti’ adalah sebuah banger pop-dance dengan pengaruh tropical/reggaeton seru di dalamnya. Single dirilis tanggal 4 November.


JC Stewart (EP. When The Light Hits The Room / Warner Music) – Rest Of My Life

Penyanyi/penulis lagu asal Irlandia Utara, JC Stewart, merilis EP debutnya, “When The Light Hits The Room.” EP tersedia dalam empat buah track, termasuk single mutakhir JC, ‘Rest Of My Life’ yang juga menjadi highlight untuk EPnya. Dengan Tom Odell membantu, lagu pop-soul anthemik ini dengan pas menyeimnangkan antara hook pop adiktif dengan refleksi diri mendalam. Single dirilis tanggal 6 November.


Foo Fighters (Alb. Medicine At Midnight / RCA) – Shame Shame

‘Shame Shame’ adalah single pertama untuk album ke-10 milik band rock Foo Fighters, “Medicine At Midnight”, yang rencananya akan dirilis di bulan Februari 2021. Lagu dalah apa yang bisa kita harapkan dari band sekelas Foo Fighters. Dengan intensitas rock yang konsisten, band juga memamerkan versatilitas mereka dengan menghadirkan dinamika beat yang berpindah-pindah dengan mulus. Single dirilis tanggal 8 November.


Mike Will Made-It, Youngboy Never Broke Again, Nicki Minaj (Alb. MICHAEL / Atlantic) – What That Speed Bout?!

Mengandung dan kemudian melahirkan bukan alasan Nicki Minaj untuk tidak produktif. Selepas membantu Sada Baby di versi remix ‘Whole Lotta Choppas’, ia kini hadir bersama Mike Will Made-It dan Youngboy Never Broke Again dalam banger hip-hop, ‘What That Speed Bout?!’. Lagu ini nantinya bakal masuk di proyek terbaru Mike WiLL yang berjudul “MICHAEL” dan akan rilis tahun depan.
Single dirilis tanggal 6 November.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Create your own Polls

Related posts

Leave a Reply