Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 30 Nov 2020
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 30 Nov 2020 

Nathan Dawe x Little Mix (Single / Atlantic) – No Time For Tears

Hit that club! Demikian perintah Little Mix di single baru mereka bersama Nathan Dawe, ‘No Time For Tears’. Dengan warna house yang tebal, lagu memang mengincar sebuah banger club yang meriah. Tapi mengingat ada Little Mix yang memegang kendali vokal, harapkan harmonisasi yang powerful pula. Single dirilis tanggal 26 November.


Jennifer Lopez (Single / Hitco) – In the Morning

Jennifer Lopez memang paling tahu cara menolehkan atensi kita, termasuk dalam single barunya. Dengan meminjam beat ala reggeaton, Jennifer Lopez menghadirkan nuansa yang sensual dalam lagu berjudul ‘In The Morning’ ini. Meski begitu, J.Lo tetap memasukan elemen pop dengan kuat dalam lagunya, sehingga menjadi sebuah banger bertempo sedang yang catchy. Single dirilis tanggal 27 November.


Weird Genius, League of Legends: Wild Rift (Single / Riot Games) – All In (feat. Tabitha Nauser)

Grup elektronik asal Indonesia, Weird Genius, kembali dengan sebuah single baru. Trio ini berkolaborasi musisi asal Singapura, Tabitha Nauser untuk proyek terbaru mereka yang berjudul ‘All In’, yang merupakan lagu anthem untuk sebuah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang berjudul “League of Legends: Wild Rift,” yang perilisannya memang sudah dinantikan di Indonesia. Single dirilis tanggal 27 November.


Rina Sawayama (Alb. Sawayama Deluxe / Dirty Hit) – Lucid

Rina Sawayama menghadirkan single barunya ‘Lucid’, untuk menegaskan jika ia memang seorang musisi versatil. Lupakan, pop, rock, atau alt-elecronic yang kerap dibawakannya, karena melalui ‘Lucid’ Rina memasuki ranah deep house bercampur pop-dance yang adiktif garapan produksi BloodPop. Single dirilis tanggal 25 November.


Austin Mahone (Single / A.M. Music) – You Got Me (feat. frut)

Austin Mahone rupanya sedang bersemangat berkarya tahun ini. Ia sudah kembali lagi dengan pop catchy berjudul ‘You Got Me’. Dengan menggandengn frut sebagai kolaborator, Austin seolah menegaskan jika musik yang diusungnya semakin matang dan dewasa, meski tetap dibungkus sebagai pop yang mudah dicerna. Single dirilis tanggal 25 November.


PUBLIC (Single / Island) – Splash

Selepas menyajikan nuansa hangatnya musim panas dalam ‘Honey In The Summer’, rio pengusung pop-rock asal Ohio, PUBLIC, kembali dengan ‘Splash’. Meski musim panas sudah berlalu, namun PUBLIC tetap ingin mengajak kita menikmati hidup. ‘Splash’ adalah track pop-dance mid-tempo ceria yang memanfaatkan funk sebagai latarnya, sehingga menjadi sebuah lagu yang mengundang pendengar untuk nge-dance mengikuti iramnya. Single dirilis tanggal 27 November.


Will Joseph Cook (Alb. Something To Feel Good About / Bad Hotel) – Be Around Me

Di bulan September lalu Will Joseph Cook merilis single barunya yang adiktif, ‘Be Around Me’. Beberapa bulan kemudian, lagu pop upbeat ini sukses menjadi viral di kawasan Asia. Will mengungkap jika lagunya adalah tentang momen dimana kau merasa putus asa disaat menyukai seseorang, transisi antara bersikap kalem dan kemudian rapuh. Single dirilis tanggal 9 September.


Chung Ha, R3HAB (Alb. Querencia / 88rising) – Dream of You

Chung Ha resmi bergabung bersama 88rising. Sebagai pembuka “aksi internasional” miliknya, Chung Ha melepas sebuah single berbahasa Inggris, ‘Dream of You’. Ia tidak sendiri, karena lagu adalah hasil kolaborasinya bersama DJ dan produser EDM kenamaan super-sibuk, R3HAB, yang rupanya mengerti benar gaya bermusik Chung Ha yang kerap membawakan pop-dance yang bubbly atau fierce, karena ‘Dream of You’ juga membawa warna yang sama. Single dirilis tanggal 26 November.


BEKA & HONNE (Single / LAB) – More Than Friends

BEKA yang baru saja merilis single debutnya, ‘I’ll Be There’, kini kembali dengan single baru. Berjudul ‘More Than Friends’, BEKA tak hanya sendiri, tapi kembali mengajak HONNE untuk berkolaborasi. ‘More Than Friends’ terdengar seperti lagu pop klasik 80-an dengan synth yang kental dan lirik romantis. Single dirilis tanggal 20 November.


Fred Again.. (Single / Again..) – Julia (Deep Diving)

produser dan musisi Fred Again.. datang lagi dengan single barunya, ‘Julia (Deep Diving)’. ‘Julia (Deep Diving)’ juga masih mengangkat tema musik “Actual Music” milik Fred. Jadi, lagu dikonstruksi dari sebuah pesan penuh perasaan yang diposting Julia Michaels di akun Instagram miliknya. Fred dengan prima mengkomposisi pesan tadi menjadi sebuah banger deep-house/pop-electronic mid-tempo kaya ambiance yang adiktif. Single dirilis tanggal 23 November.


NCT U (Alb. NCT 2020 Resonance Pt. 2 / SM Entertainment) – 90’s Love

NCT akhirnya menyajikan bagian kedua dari album baru mereka, “RESONANCE Pt.2.” NCT juga menghadirkan ’90’s Love yang dibawakan NCT U (Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, Sungchan) yang dilepas sebagai single berbarengan dengan perilisan album versi digital. Sebagaimana judulnya, lagu dihadirkan sebagai banger hip-hop yang kuat dengan nuansa 90-an. Single dirilis tanggal 23 November.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Created with Poll Maker

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al