Diane Warren Memperkenalkan Album Debutnya Dengan 'Times Like This'

Oleh: admincd - 12 Nov 2020

Penulis lagu legendaris, Diane Warren, berkolaborasi bersama penyanyi Darius Rucker, untuk 'Times Like This', lagu pertama yang dirilis untuk album debutnya, "Diane Warren: The Cave Sessions Vol. 1."

These are hard times for everybody, these are tough times for everyone,” nyanyi sang bintang country dalam lagu yang penuh dengan semangat ini. “And you wake up every day feelin’ like the whole world is coming undone.

Tema lagu terdengar semakin merefleksikan tahun 2020 ini saat Darius bernyanyi di chorus dengan lirik, “In times like this we could all use an angel/ I know it’s a mess, but it all could be fixed with some love and some kindness.

Diane menyebutkan menulis lagu dengan orang-orang yang sedang melewati masa sulit seperti sekarang dalam benaknya. Pesan penting dalam lagu adalah bagaimana kita bisa melewati ini semua nantinya. Saat kemudian Darius setuju untuk menyanyikan lagu, Diane mengaku merasa sangat antusias. Apalagi saat mendengar vokal Darius untuk pertama kalinya.

"Diane Warren: The Cave Sessions Vol. 1" akan dirilis di tahun 2021 mendatang. Untuk sementara, dengar 'Times Like This' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc