Fans Rayakan Kebebasan Taylor Swift Merekam Ulang Lagu-Lagu Lamanya

Oleh: admincd - 04 Nov 2020

Para Swifties di seluruh dunia kompak merayakan sang idola mereka, Taylor Swift, setelah sang pop star kini bebas untuk merekam ulang lagu-lagu, atau album, lamanya.

Tahun lalu Taylor memposting pernyataan panjang yang intinya menyebutkan Scooter Braun dan Scott Borchetta menghalangi dirinya untuk menggunakan dan membawakan lagu-lagunya sendiri, semenjak kedua nama tadi terlibat dalam kontroversi pembelian dan penjualan katalog musiknya.

Taylor saat itu menyebutkan berencana untuk merekam ulang lagu-lagu dari enam album pertamanya. Saat berbicara dengan acara "Good Morning America" di musim panas tahun lalu, ia mengkonfirmasi pernyataannya tadi sekaligus menyebutkan jika ia baru bisa melakukannya di bulan November 2020, sebagaimana yang disertakan dalam kontraknya.

Kini, dengan bulan November 2020 sudah tiba, jelas para fans ingin merayakan momen gembira ini dengan mengungkap antusiasme mereka di medsos dan membuat tagar #TaylorIsFree menjadi trending di Twitter.

Kita tunggu saja bagaimana hasil rekaman ulang Taylor untuk lagu-lagu lawasanya ini dan kabar kapan ia akan merilis mereka.

admincd
More from Creative Disc