Finneas Rayakan Kekalahan Donald Trump Dengan Lagu Baru, 'Where the Poison Is'

Oleh: admincd - 10 Nov 2020

Finneas menunggu saat yang tepat untuk merilis lagu barunya, 'Where the Poison Is'. Lagu dirilis Sabtu, 7 November lalu, hanya beberapa jam setelah diumumkan jika Joe Biden telah resmi terpilih sebagai presiden ke-46 Amerika Serikat.

Sang pemenang Grammy sekaligus kakak Billie Eilish ini merayakan kekalahan Donald Trump dengan suka-cita melalui lagunya. “When all my friends get sick it’s on the president/ When all my friends get sick it’s on his government,” nyanyi Finneas dalam lagu. “Take me to the place where the poison is/ To put a face to what’s poisonous/ To give him a little taste of his medicine/ There’s a snake that thinks it’s the president.

Sebuah video yang menyertakan perilisan lagu memperlihatan sebuah ilustrasi gedung putih dengan kabut hitam yang keluar dari jendela-jendelanya, seolah melambangkan keluarnya "aura jahat" dari kediaman tampuk tertinggi pemerintahan AS tersebut,

Billie sendiri turut merayakan bersama sang kakak dengan memposting video yang memperlihatkan dirinya berteriak dan berterimakasih kepada siapa saja yang telah memilih Biden. "Ini sungguh tidak bisa dipercaya, aku begitu bahagia," katanya di Instagram.

admincd
More from Creative Disc