Foo Fighters Umumkan Album "Medicine At Midnight" & Rilis Single 'Shame Shame'

Oleh: admincd - 09 Nov 2020

Foo Fighters sukses mentransformasi Studio 8H di 30 Rockefeller Plaza, menjadi sebuah pesta rock-n-roll saat membawakan untuk pertama kalinya single baru mereka, 'Shame Shame' pada tanggal 7 November kemarin sebagai bagian dari "Saturday Night Live", yang dipandu oleh komedian Dave Chappelle.

'Shame Shame' adalah single pertama untuk album ke-10 milik band rock ini, "Medicine At Midnight", yang rencananya akan dirilis Roswell Records/RCA Records pada tanggal 5 Februari 2021.

"Medicine At Midnight" sudah tersedia untuk pre-order, termasuk edisi limited-edition purple swirl vinyl, yang bisa didapat di sini. Diproduseri oleh band bersama Greg Kurstin, "Medicine At Midnight" diisi oleh 9 buah track dengan durasi sekitar 37 menit. Berikut tracklist untuk album:

01. Making A Fire

02. Shame Shame

03. Cloudspotter

04. Waiting On A War

05. Medicine At Midnight

06. No Son Of Mine

07. Holding Poison

08. Chasing Birds

09. Love Dies Young

'Shame Shame' sendiri adalah apa yang bisa kita harapkan dari band sekelas Foo Fighters. Dengan intensitas rock yang konsisten, band juga memamerkan versatilitas mereka dengan menghadirkan dinamika beat yang berpindah-pindah dengan mulus. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc