Fred Again.. Terinspirasi Julia Michaels Dalam Single Barunya, 'Julia (Deep Diving)'

Oleh: admincd - 29 Nov 2020

Selepas perilisan 'Jessie (I Miss You)' di bulan lalu, produser dan musisi Fred Again.. datang lagi dengan single barunya, 'Julia (Deep Diving)'.

'Julia (Deep Diving)' juga masih mengangkat tema musik "Actual Music" milik Fred, di mana ia mengkomposisikan sebuah track berdasarkan vokal yang didapatnya dari sumber-sumber yang tak biasa, atau tak terduga; misalnya klip YouTube, rekanan pembicaraan FaceTime atau akun Instagram random.

Bagaimana dengan 'Julia (Deep Diving)'? Ternyata lagu terinspirasi dari penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Julia Michaels. Lagu dikonstruksi dari sebuah pesan penuh perasaan yang diposting Julia di akun Instagram miliknya.

Fred dengan prima mengkomposisi pesan tadi menjadi sebuah banger deep-house/pop-electronic mid-tempo kaya ambiance yang adiktif. Fred memuji suara Julia yang disebutnya sebagai hal terindah sebagai sampel lagunya. Terdengar begitu penuh perasaan, rapuh, tapi juga playful. Fred sangat berterima kasih karena Julia mengizinkan dirinya untuk menggunakan klip suaranya.

Penasaran bagaimana hasilnya? Dengar 'Julia (Deep Diving)' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc