Trending News

Blog Post

Gandeng The Weeknd & Alicia Keys, Sabrina Claudio Sajikan Sebuah Album Natal, “Christmas Blues”
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Gandeng The Weeknd & Alicia Keys, Sabrina Claudio Sajikan Sebuah Album Natal, “Christmas Blues” 

Penyanyi R&B bersuara khas, Sabrina Claudio, rupanya juga ingin merayakan Natal tahun ini dengan sebuah album bernuansa libur akhir tahun tersebut. Berjudul “Christmas Blues,” album akan dirilis pada Jumat, 27 November besok.

Sebagai pembuka, Sabrina merilis single ‘Warm December’ di tanggal 19 November lalu. Sebagaimana ciri khas Sabrina, lagu dihadirkan sebagai balada lembut yang memukau sekaligus menghanyutkan. Dengan lirik yang dengan pas mengangkat tema Natal, Sabrina menjadikan lagunya menjadi begitu intim.

Sabrina menyebutkan jika ‘Warm December’ dengan sempurna memperkenalkan sentimen dan suhu album Natal miliknya. Menyiapkan mood album dan mengajak kita memasuki Natal milik Sabrina Claudio. Sayangnya sampai saat ini Sabrina belum sekaligus mengungkap tracklist album, namun kabarnya akan ada The Weeknd yang akan membantunya.

Untuk pastinya, tunggu saja saat albumnya rilis. Hanya saja, mengingat ia dijadwalkan menjadi bintang pembuka tur “After Hours” milik The Weeknd untuk kawasan Amerika Utara yang akan diluncurkan di Vancouver, Juni 2021, maka kemungkinan tersebut memang besar.

“Christmas Blues” merupakan susulan album “Truth Is” yang dirilis Sabrina di bulan Oktober 2019 lalu. Untuk sementara, simak ‘Warm December’ di bawah ini:

UPDATE

Sesuai janjinya, Sabrina Claudio merilis album Natal miliknya, “Christmas Blues” pada Jumat, 27 November ini. Dengan demikian telah terkonfirmasi keterlibatan The Weeknd didalamnya, tepatnya di title-track album. Bukan hanya itu, ada juga Alicia Keys yang membantu dalam track berjudul ‘Winter Time’. Berikut tracklist-nya:

1. I Just Melt
2. The Christmas Song
3. Christmas Blues (Sabrina Claudio & The Weeknd)
4. Oh Holy Night
5. Winter Time (Sabrina Claudio & Alicia Keys)
6. Have Yourself a Merry Little Christmas
7. Short Red Silk Lingerie
8. Warm December

Dan dengar albumnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply