Gavin Haley Rilis EP Barunya, "Unfolding"

Oleh: admincd - 14 Nov 2020

Hari ini, 13 November, penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis Gavin Haley merilis EP barunya, "Unfolding." Dengan 7 buah track yang menyertai, EP juga dibekali dengan sebuah video musik untuk lagu 'Self Control', hasil kolaborasinya bersama artis soul R&B asal Inggris, Izzy Bizu.

Untuk merayakan perilisan EP, Gavin mengumumkan sebuah acara livestream yang digambarkan sebagai "sebuah acara musik yang didesain untuk meningkatkan mood, kreativitas dan kesejahteraan." Livestream akan diisi dengan sesi meditasi dan yoga bersama Gavin dan tamu-tamu istimewa, selain pertunjukkan musik, tentu saja.

Acaranya gratis dan akan berlangsung pada tanggal 14 November mulai jam 8 pagi waktu setempat. Klik di sini untuk jadwal lengkap dan detil acara.

Saat ditanya tentang kolaborasinya bersama Gavin, Izzy menyebutkan jika ia menyukai perasaan nostagia akustik lagunya, bahkan di kali pendengaran pertama. Mengingatkan dirinya akan perasaan suka pada seseorang pada pandangan pertama dan hal-hal impulsif yang dilakukan karenanya.

Berikut tracklist untuk "Unfolding" dan dengar 'Self Control' di bawah ini:

1. idk where I'm at rn

2. 2FU

3. So Sick of Love

4. Tati (Feat. Yung Pinch)

5. Self Control (Feat. Izzy Bizzu)

6. Be There For You

7. Love That's Left

admincd
More from Creative Disc