Trending News

Blog Post

Grup Virtual K/DA Mengajak Madison Beer & Kim Petras Dalam ‘VILLAIN’
CREDIT: Riot Games
Music News

Grup Virtual K/DA Mengajak Madison Beer & Kim Petras Dalam ‘VILLAIN’ 

Grup virtual bentukan game “League of Legends,” K/DA, baru saja menghadirkan sebuah EP berjudul “ALL OUT” di tanggal 6 November lalu. Kini mereka melepas sebuah video konsep untuk salah satu track EPnya, yaitu ‘VILLAIN’.

Dalam video untuk track electro-pop moody yang menampilkan vokal Madison Beer dan juga Kim Petras ini, kita bisa melihat penampakan untuk karakter Evelynn, yang di dalam K/DA diisi suaranya oleh Madison Beer untuk edisi ‘Pop/Stars’, Kim Petras untuk edisi ‘Villain’ dan Bea Miller untuk edisi ‘The Baddest’.

Konsep video menggunakan bayangan, ular dan juga kuku metalik Evelynn, sebagai sajian utama. Kita bisa meihatnya dari berbagai perspektif. Karena fokus video untuk ‘VILLAIN’ adalah Evelynn, maka tidak heran jika member K/DA lain, Ahri, Kai’Sa, dan Akali, absen di dalamnya.

Bagi yang belum tahu, K/DA adalah girl group virtual yang member-nya terdiri dari beberapa karakter “League of Legends,” yaitu Evelynn, Ahri, Kai’Sa, dan Akali. Beberapa bintang muda diminta untuk mengisi vokal mereka, seperti Miyeon (G)I-dle (Ahri/main vocal), Soyeon (G)I-dle (Akali/rapper), Madison Beer-Kim Petras-Bea Miller (Evelynn/main vocal) dan Jaira Burn-Wolftyla (Kai’Sa/main dancer).

Related posts

Leave a Reply