Gryffin Gandeng Pendatang Baru Audrey Mika Dalam 'Safe With Me'

Oleh: admincd - 22 Nov 2020

Audrey Mika merupakan salah satu pendatang baru yang paling menonjol di tahun 2020 ini. Lagu milik penyanyi dan penulis lagu ini, 'Y U Gotta B Like That', bahkan sukses viral dengan 60 juta streaming (dan terus naik). Rupanya aksi Audrey menarik minat salah salah satu DJ dan produser EDM kenamaan, Gryffin.

Ia mengajak Audrey untuk mengisi vokal anthem pop berjudul 'Safe With Me', yang merupakan single terbaru untuk album keduanya. Sebagaimana trend yang sedang berkembang di kalangan musisi EDM saat ini, pop memang sajian utama lagu, meski tak melupakan synth, bassline tebal dan beat intens juga di dalamnya.

Pengaruh degup dance jelas terasa di chorusnya yang masif, di mana Audrey menyanyikan lirik seperti, “I want somebody to say to me, come lay with me — you’re safe with me/ I want someone to come through for m?, hold tight to me, finally.

Mendengar lagunya secara utuh, kita bisa menarik kesimpulan kalau Gryffin sukses dalam menemukan titik padu pas antara dance-pop dan juga electronica yang club ready, sehingga pas untuk didengar baik di radio maupun club.

admincd
More from Creative Disc