HAIM Bawakan Glam Rock 'Feel The Thunder' Untuk Soundtrack "The Croods: A New Age"

Oleh: welly - 19 Nov 2020

HAIM kembali mengisi soundtrack film. Setelah mengisi soundtrack "Paper Towns" dengan 'Falling', juga di beberapa episode serial TV "Made In Chelsea", kini trio bersaudara kembali mengisi soundtrack film.

Kali ini mereka mengisi soundtrack film animasi, "The Croods: A New Age". Film ini merupakan lanjutan dari film "The Croods" dari DreamWorks yang dirilis tahun 2013 lalu. Setelah mengalami beberapa kali penundaan jadwal tayang, kini film akan dipastikan tayang pada 25 November 2020 mendatang.

HAIM membuat lagu khusus untuk film ini, dengan sebuah single yang terdengar beda dengan musik yang dirilis mereka sebelumnya. 'Feel the Thunder' merupakan sebuah lagu glam rock yang terinspirasi dari Guns' N Roses. Lagu diproduseri oleh Ariel Rechtshaid yang biasa bekerjasama dengan mereka.

Memperkenalkan anak-anak pada musik rock melalui 'Feel The Thunder' adalah tujuan HAIM. Danielle menambahkan, "Kami tumbuh dengan mendengarkan musik rock, pop, sekumpulan musik yang sehat dari banyak jenis musik yang berbeda," katanya. "Saya tidak tahu seberapa sering Anda benar-benar mendengar musik rock dalam film anak-anak, atau musik rock secara umum lagi."

Simak 'Feel The Thunder' di bawah ini:

welly
More from Creative Disc