Trending News

Blog Post

Hunter Blair Ambrose Akhirnya Lepas Video Musik Lagu Yang Ditulisnya Bersama Lady Gaga ‘November’
CREDIT: Hunter Blair Ambrose
Music News

Hunter Blair Ambrose Akhirnya Lepas Video Musik Lagu Yang Ditulisnya Bersama Lady Gaga ‘November’ 

Kurang lebih setahun setelah melepas lagunya sebagai single, penyanyi dan penulis lagu asal New York, Hunter Blair Ambrose, akhirnya menghadirkan video musik untuk ‘November’. Disutradarai Alissa Wyle, video diposting ke akun YouTube Hunter pada tanggal 17 November kemarin.

Lagu termasuk dalam EP debut miliknya, “Scorpio Rising,” yang dirilis di bulan April lalu. Ada yang istimewa di lagu ini, karena ditulis Hunter bersama dua dengan nama besar di ranah industri musik pop, Lady Gaga dan RedOne.

Dengan keterlibatan dua nama tadi, maka salah jika menganggap ‘November’ sebagai sebuah banger, karena ia justru sebuah balada yang sejuk, seolah pas sebagai soundtrack untuk musim dingin yang sedang menjelang ini.

Kepada BuzzMusic, Blair menyebutkan jika lagunya sangat emosional bagi dirinya dan menjadi highlight untuk karir musiknya sejauh ini. Ia selalu bisa bernyanyi semenjak kanak-kanak, tapi menjadi seorang artis adalah jalur berbeda bagi dirinya. Ia menyebut Gaga, Michael Jackson dan David Bowie sebagai panutannya.

Keseluruhan track dalam “Scorpio Rising” juga akan disertakan dalam album debut Blair, “Scorpio Season,” yang akan dirilis di tanggal 4 Desember 2020. Melalui medsos, Blair mengungkap tracklist untuk album dan mengumumkan ‘Skin Deep’ sebagai single barunya.

Related posts

Leave a Reply