Trending News

Blog Post

INNA Berkolaborasi Bersama Henri Purnell & Nobody Cares Dalam ‘Pretty Thoughts’
CREDIT: Celebmix.com
Music News

INNA Berkolaborasi Bersama Henri Purnell & Nobody Cares Dalam ‘Pretty Thoughts’ 

Tahun 2020 ini adalah tahun yang sibuk bagi INNA. Barisan single sudah dirilisnya, termasuk yang paling baru, ‘Pretty Thoughts’.

Lagi-lagi sebuah kolaborasi, kali ini bersama Henri Purnell dan Nobody Cares. ‘Pretty Thoughts’ merupakan susulan INNA untuk kolaborasinya bersama Michael Calfan, ‘Call Me Now’, susulan Henri Purnel setelah kolaborasi bersama Graham Candy, ‘Heatsroke’ dan susulan Nobody Cares selepas debutnya, ‘How I’m Made’, yang dikerjakan bersama CARSTN.

Henri Purnell adalah YouTuber dan penyanyi/penulis lagu asal Jerman yang sedang naik daun namanya. Dikenal berkat energi positifnya, semangat tersebut juga dituangkan dalam ‘Pretty Thought’, yang uniknya tidak begitu mengedepankan electronic music dance, melainkan pop-electronic mid-tempo yang cukup mellow.

Kolaborasinya bersama INNA di sisi vokal dan Nobody Cares di divisi produksi ini jelas menjadi salah satu bukti jika ia memang berbakat. Bukan hanya sekedar “jualan” video kreasinya di YouTube, namun juga cita rasa musik yang cukup berkesan. Simak ‘Pretty Thoughts’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply