Trending News

Blog Post

Jake Miller & Fly By Midnight Menggabungkan Kekuatan Mereka Dalam ‘Automatic’
CREDIT: Snafu Records
Music News

Jake Miller & Fly By Midnight Menggabungkan Kekuatan Mereka Dalam ‘Automatic’ 

Penyanyi dan penulis lagu Jake Miller menggabungkan kekuatannya bersama duo pengusung indie-pop, Fly By Midnight, dalam sebuah single berjudul ‘Automatic’.

Semangat indie-pop tetap dihadirkan dalam lagunya, meski balada mid-tempo ini juga diisi dengan synth yang cukup tebal. Vokal Jake yang mengalun manis bersatu pas dengan instrumentasi atraktif yang dikomposisi Fly By Midnight, sehingga lagu terdengar catchy.

Bergabung bersama RED Music/Sony Music, Jake memang memiliki karir yang cukup menjanjikan. Bukan hanya itu, perlahan tapi pasti namanya mulai dikenal banyak orang. Dengan 780.000 follower TikTok, 50 juta views, dan lebih dari 8 juta likes bisa menjadi bukti. Tahun lalu Jake merilis EP “Based On A True Story,” yang ditulis dan diproduksinya di kamar tidur.

Sedang Fly By Midnight, yang terdiri atas penulis lagu Justin Bryte dan penulis lagu/produser Slavo, telah mengumpulkan sekitar 30 jutas streaming selain melepas single seperti ‘Vibe’ atau ‘Lovely,” dan kerap masuk dalam playlist penting Spotify.

Related posts

Leave a Reply