Trending News

Blog Post

John K Rilis Album Debutnya, “love + everything else”
Music News

John K Rilis Album Debutnya, “love + everything else” 

Penyanyi pendatang baru asal Orlando, Florida, John K, dikenal berkat kemampuannya dalam mengambil emosi atau pengalaman hidup kompleks, seperti patah hati atau kesepian, yang kemudian dibungkus dengan hook adiktif dan motif lirik gampang dicerna.

Resep tersebut kini bisa dirasakan dengan lebih tebal, mengingat baru saja melepas album debutnya, “”love + everything else,” yang dirilis pada tanggal 13 November lalu. Ia mendedikasikan dirinya dalam mengeksplorasi perasaan-perasaan tadi dalam kompleksitas yang renyah. Album merupakan koleksi 9 lagu manis dan sebuah remix yang menampilkan vokal dari bintang country Kelsea Ballerini.

Berikut tracklist album:

1. let me let you go
2. parachute
3. if we never met
4. 6 months
5. cheap sunglasses
6. learning how to love
7. happiness
8. days like this
9. i.l.y.m.
10. if we never met (Remix) (Ft. Kelsea Ballerini)

Tim CreativeDisc berkesempatan untuk mengikuti ZOOM untuk peluncuran albumnya dan menanyakan mengapa ia menganggap memperlihatkan kerapuhan melalui lagu adalah penting agar bisa terkoneksi, utamanya di sebuah lagu sedih. Pada intinya John K menyebutkan adalah memang penting untuk bisa menunjukkan sisi rapuh dalam sebuah lagu, walau meski bukan merupakan pengalamannya pribadinya. Untuk mendapatkan rasa tadi, ia biasanya akan mendalami lagu itu supaya nantinya bisa menyampaikan pesannya secara ‘gamblang’.

John K mulai terangkat namanya berkat ‘OT’ di tahun 2017. Sebuah EP debut, ” If We Never Met,” menyusul kemudian. Ia kemudian bergabung di bawan naungan Epic Records di ahun 2019 dengan dukungan dari Diplo dan Ricky Remedy.

Related posts

Leave a Reply