Trending News

Blog Post

Julien Baker Hadirkan ‘Faith Healer’ Sebagai Pembuka Album Ketiga, “Little Oblivions”
Music News

Julien Baker Hadirkan ‘Faith Healer’ Sebagai Pembuka Album Ketiga, “Little Oblivions” 

Penyanyi indie folk yang berusia 25 tahun asal Tennessee, Amerika Serikat ini bersiap dengan album barunya. Album studio ketiganya yang berjudul “Little Oblivions” akan dirilis pada 26 Feburari 2021 via Matador Records.

Single pertama dari album ini adalah ‘Faith Healer’. Lagu dirilis pada 21 Oktober lalu bersamaan dengan video musiknya yang disutradarai oleh Daniel Henry. Julien menghadirkan sebuah keberanian yang baru di album ini, karena dirinya menunjukkan sebuah transformasi baru dari karya sebelumnya yang lebih intim dan santai.

“Menurutku, ‘Faith Healer’ adalah lagu tentang kejahatan, baik yang terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi, yang muncul dalam perjalanan hidup kita,” ungkap Baker. “Aku mulai menulis lagu ini 2 tahun lalu, dan lagu ini mengungkap soal kecanduan secara literal. Selama beberapa waktu, aku hanya memiliki bait pertama, yang merupakan konfrontasi nyata untuk disonansi kognitif yang dirasakan oleh orang yang ketergantungan obat — sebuah bukti nyata bahwa obat-obatan itu menyakitimu, tetapi juga sekaligus membantumu mengalihkan diri dari dunia. Saat aku kembali mendengarkan lagu ini, aku mulai berpikir tentang pelarian lewat konsumsi zat terlarang mirip dengan pelarian lain yang mengisi jiwaku.”

Album “Little Oblivions” direkam di kampung halaman Baker di Memphis, Tennessee sejak Desember 2019 hingga Januari 2020, dibantu engineer Calvin Lauber dan mixing oleh Craig Silvey (The National, Florence & the Machine, Arcade Fire). Permainan gitar dan piano memukau dari Baker dipadukan dengan bass, drum, synthesizer, banjo, dan mandolin — semua instrumen tersebut dimainkan oleh Baker sendiri. Album ini menjadi autobiografi untuk pengalaman hidup yang ia jalani dan pengamatannya akan sekelilingnya, menunjukkan kepiawaian Baker dalam bercerita.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al