Trending News

Blog Post

Justin Bieber & J Balvin Dilibatkan Dalam Remix ‘Mood’ Milik 24kGoldn & Iann Dior
CREDIT: Joe Termini
Music News

Justin Bieber & J Balvin Dilibatkan Dalam Remix ‘Mood’ Milik 24kGoldn & Iann Dior 

24kGoldn dan iann dior sukses mencuri perhatian dengan single kolaborasi mereka, ‘Mood’, yang bahkan melesat ke posisi #1 Billboard Hot 100 bulan lalu. Sekarang mereka menyiapkan sebuah remix bersama dengan Justin Bieber dan J Balvin.

Setelah sempat mengungkap akan eksistensi remix ‘Mood’ dalam sebuah klip behind-the-scenes dalam sesi wawancara bersama Billboard October Chartbreaker, 24kGoldn akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran remix-nya, dan akan dirilis di hari Jumat, 6 November.

Justin kemudian memposting ulang cuitan sang rapper yang masih berusia 19 tahun, selain membagi link untuk pre-save dan pre-add untuk single, whyualwaysinamood.com, yang membuat 24kGoldn mengungkap, “Man i love u.”

Remix ini akan menjadi kolaborasi resmi kedua Justin dan Balvin, menyusul remix ‘Sorry’ yang diambil dari album rilisan 2015 milik sang pop star, “Purpose”.

UPDATE

Remix untuk kolaborasi sukses 24kGoldn dan iann dior dengan menggandeng Justin Bieber dan J Balvin ternyata tidak memiliki banyak perubahan berarti.

Masih pop-hip-hop mid-tempo yang laidback dan dibekali beat catchy. Yang membedakan tentu saja penambahan vokal Justin dan lirik Spanyol oleh J Balvin. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply