Kodaline Melepas Single Natal Baru Mereka, 'This Must Be Christmas'

Oleh: admincd - 25 Nov 2020

Band rock asal Irlandia, Kodaline, telah melepas edisi deluxe untuk album keempat mereka, “One Day at a Time” pada tanggal 20 November lalu.

Edisi deluxe ini menghadirkan 14 buah track, termasuk remix 'Everyone Changes' dengan menampilkan Gabrielle Aplin, dan tiga buah lagu lain, termasuk sebuah lagu Natal berjudul 'This Must Be Christmas', dan ditulis oleh Vincent May, Steve Garrigan, Mark Prendergast, Jon Maguire, Jason Boland dan Corey Sanders.

Tracklis album:

1. ‘Wherever You Are’

2. ‘Sometimes’

3. ‘Saving Grace’

4. ‘Say Something’

5. ‘The Evening’

6. ‘Spend It With You’

7. ‘Care’

8. ‘Heart Open’

9. ‘Everyone Changes’

10. ‘In The End’

11. ‘This Must be Christmas’

12. ‘Everyone Changes’ featuring Gabrielle Aplin

13. ‘The Rare Auld Times’

14. ‘Teenage Kicks’

Berbicara tentang single baru, band berkata, "Kami selalu ingin menulis lagu Natal tetapi kami tidak pernah benar-benar melakukannya sampai sekarang. Kami sangat senang untuk berbagi 'This Must Be Christmas' dengan Anda. Saya kira lagu itu dipengaruhi oleh The Pogues 'Fairytale Of New Yor'k, semacam lagu anti Natal tentang menenggelamkan kesedihan Anda di pub pada hari Natal. Semoga kami harap Anda menikmatinya."

Sebuah video musik juga sudah disiapkan dan akan dirilis pada tanggal 25 November besok. Band juga akan melangsungkan tur lintas Inggris dan Irlandia pada tahun 2021 mendatang dan dibuka di Oxford di tanggal 17 Mei 2021.

admincd
More from Creative Disc