Trending News

Blog Post

Lady Gaga Bergabung Bersama Brad Pitt Dalam Film Action “Bullet Train”
CREDIT: Interscope? Records
Music News

Lady Gaga Bergabung Bersama Brad Pitt Dalam Film Action “Bullet Train” 

Selepas meraih nominasi Oscar untuk aktingnya dalam “A Star Is Born,” Lady Gaga pastilah banjir tawaran main film. Namun sang Pop Diva sepertinya sangat memilih proyek mana yang akan melibatkan dirinya. Selepas akan membintangi film biografi Gucci karya sutradara kawakan Ridley Scott, kini ada film lain dalam filmografinya.

Gaga baru saja dilaporkan bergabung dalam proyek berjudul “Bullet Train,” sebuah film action garapan sutradara David Leitch yang beken berkat film-film laga keren seperti “John Wick,” “Atomic Blonde”, “Deadpool 2” dan juga “Hobbs & Shaw.”

Gaga bergabung bersama aktor ikonik Brad Pitt, yang bertugas sebagai pemeran utama. Gaga dan Pitt bukan satu-satunya bintang kenamaan yang terlibat di dalamnya, karena ada juga Joey King, Andrew Koji, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, Masi Oka, Michael Shannon dan Logan Lerman.

Film yang diadaptasi dari buku karya Kotaro Isaka berjudul “Maria Beetle” ini berkisah tentang lima pembunuh bayaran yang sedang berada di sebuah Shinkansen, atau kereta api cepat di Jepang, dan kemudian menyadari jika tugas mereka saling berhubungan satu sama lain. Belum diketahui apa peran Gaga, tapi semoga saja ia juga menjadi salah satu pembunuh bayaran tadi dan turut ambil bagian dalam adegan aksi dan duel.

Related posts

Leave a Reply