Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Beri Kejutan Dengan Lepas Cover Lagu Milik Gershwin, ‘Summertime’
CREDIT: Interscope Records
Music News

Lana Del Rey Beri Kejutan Dengan Lepas Cover Lagu Milik Gershwin, ‘Summertime’ 

Sukses dengan cover lagu milik Sublime, ‘Doin’ Time’, Lana Del Rey rupanya ketagihan, sehingga melepas sebuah cover lain, ‘Summertime’ milik Gershwin. Lagu yang dilepas Lana secara tiba-tiba sebagai sebuah kejutan ini sebenarnya juga diinterpolasi dalam ‘Doin’ Time’, sehingga terasa seperti sebuah seri cover miliknya.

Lantas, apa tujuan Lana menghadirkan lagu pop-folk atmosferik ini? Bagi yang berharap lagu menjadi bagian dari album “Chemtrails Over The Country Club,” mungkin harus menahan ekspektasinya, karena lagu sebenarnya merupakan bagian dari kampanye pengumpulan dana untuk orkestra LA & NY Philharmonic.

Dalam pernyataanya di medsos, Lana menyebutkan jika ia merasa senang bisa merekam lagunya untuk mendukung institusi seperti orkestra LA & NY Philharmonic, yang mengalami kesulitan di masa pandemi seperti sekarang.

Bukan hanya berdonasi, Lana juga akan terus mendukung mereka. Sebagai bagian dukungan, ia mengerjakan lagu sekaligus video musiknya. Lana pun berharap kita bisa suka dengan lagunya.

Related posts

Leave a Reply