Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Hadirkan Balada ‘All You’re Dreaming Of’ Sebagai Single Barunya
CREDIT: Chiaki Nozu/WireImage
Music News

Liam Gallagher Hadirkan Balada ‘All You’re Dreaming Of’ Sebagai Single Barunya 

Liam Gallagher baru saja memberikan kita sebuah lagu baru miliknya. Berjudul ‘All You’re Dreaming Of’, lagu ditulisnya bersama Simon Aldred. Sedangkan Andrew Wyatt bertugas sebagai produser. Dengan kombinasi nama-nama ini, kita berharap ‘All You’re Dreaming Of’ sebagai sebuah anthem rock. Tapi ternyata bukan.

‘All You’re Dreaming Of’ dikemas Liam sebagai sebuah balada minimalis yang menyentuh, di mana ia menyanyikan lagunya dengan cukup lirih dan penuh perasaan. Melankolis yang dihadirkan lagu memang menjadi kekuatan utamanya dalam menangkap atensi pendengar.

Dalam pernyataannya, Liam menyebutkan jika ‘All You’re Dreaming Of’ adalah sebuah lagu yang pas untuk tahun ini. Tahun yang penuh dengan gejolak dan rintangan. Ia berharap lagunya bisa mengembalikan cinta dan juga harapan yang begitu diharapkan kehadirannya di masa sulit seperti sekarang.

Sampai tanggal 31 Desember mendatang, segenap keuntungan yang didapat dari penjualan ‘All You’re Dreaming Of’, baik unduhan maupun streaming, akan didonasikan kepada yayasan amal Action for Children. Album terakhir Liam adalah “Why Me? Why Not,” yang dirilis di tahun 2019 lalu.

Related posts

Leave a Reply