Trending News

Blog Post

Lil Nas X Rilis Single Baru, ‘Holiday’, Dengan Bantuan Bintang “Back To The Future”
CREDIT: YouTube/Lil Nas X
Music News

Lil Nas X Rilis Single Baru, ‘Holiday’, Dengan Bantuan Bintang “Back To The Future” 

Lil Nas X rupanya sudah siap untuk kembali ke dunia musik. Sang rapper baru saja mengumumkan single barunya, ‘Holiday’, dan ia mengumumkannya dengan bantuan bintang film trilogi klasik “Back To The Future,” Michael J. Fox.

View this post on Instagram

HOLIDAY! 11/13! ???

A post shared by Lil Nas X (@lilnasx) on

Dalam teaser untuk video musiknya, kita melihat Lil Nas X yang melakukan perjalanan menembus waktu ke era koboi, tepatnya sebuah kota di daerah barat yang liar di sana. Ia melihat sesosok Santa yang dilempar dari sebuah bar.

Lil Nas X kemudian mengambil kostum sang Santa dari tanah. Keajaiban kemudian terjadi, karena ia berubah menjadi Santa baru yang lebih trendi. Kudanya bertransformasi menjadi serangkaian rusa terbang dilengkapi dengan mesin, yang kemudian bersama dirinya kembali menembus waktu. Adegan berpindah ke karakter ikonik yang diperankan Michael, Marty McFly, yang mewanti-wanti Lil Nas untuk tidak melakukan perjalanan ke tahun 2020.

‘Holiday’ akan dirilis tanggal 13 November.

UPDATE

Masih mengusung formula trap-hip-hop-pop dengan sedikit pengaruh country, Lil Nas X menghadirkan single barunya, ‘Holiday’. Meski promosi seolah mengindikasikan ‘Holiday’ sebagai lagu Natal, namun track dengan chorus yang catchy ini nyaris tidak ada hubungannya dengan masa liburan akhir tahun itu.

Meski begitu, sesuai janji di teasernya, klip untuk ‘Holiday’ memang mengubah Lil Nas X menjadi seorang Sinterklas yang edgy dan futuristik. Tapi ternyata teaser yang dilepasnya beberapa waktu lalu tidak dilekatkan di didalamnya, sehingga harus disimak secara terpisah.

Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al