Trending News

Blog Post

Little Mix Berkolaborasi Bersama Nathan Dawe Dalam ‘No Time For Tears’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Little Mix Berkolaborasi Bersama Nathan Dawe Dalam ‘No Time For Tears’ 

Meski Jesy Nelson harus “cuti” sejenak dari Little Mix akibat masalah kesehatan, namun bukan berarti girl group ini berhenti memukau kita di tahun 2020 ini. Selain melepas beberapa anthem pop terbaik di tahun ini, seperti ‘Break Up Song’ dan ‘Sweet Melody’, yang kemudian disusul dengan album keenam mereka yang tak kalah berkesan, “Confetti.”

Tapi rupanya belum cukup, karena Little Mix sudah menyiapkan calon hits baru lain. Mereka akan merilis sebuah banger berjudul ‘No Time For Tears’. Tapi Little Mix tidak sendiri karena mereka menemani produser asal Inggris yang tengah naik daun, Nathan Dawe, di dalamnya.

Nama Nathan terangkat berkat salah satu club crossover hits terbesar tahun ini, ‘Lighter’. Kolaborasinya bersama Little Mix akan dirilis pada tanggal 27 November. Melalui pengumuman yang diungkap di medsos Nathan menyebutkan jika ia merasa tidak sabar untuk memperdengarkan lagunya, selain memuji Little Mix dalam membawakan lagunya.

UPDATE

Hit that club! Demikian perintah Little Mix di single baru mereka bersama Nathan Dawe, ‘No Time For Tears’. Dengan warna house yang tebal, lagu memang mengincar sebuah banger club yang meriah. Tapi mengingat ada Little Mix yang memegang kendali vokal, harapkan harmonisasi yang powerful pula. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply