Trending News

Blog Post

Lorde Umumkan Buku Tentang Perjalanannya Ke Antartika
CREDIT: Harriet Were
Music News

Lorde Umumkan Buku Tentang Perjalanannya Ke Antartika 

Harap bersabar dulu, karena tampaknya Ella Yelich-O’Connor alias Lorde belum berniat untuk merilis album ketiganya dalam waktu dekat, meski “Melodrama” sebenarnya dirilis di tahun 2017 lalu.

Tapi setidaknya punya proyek baru yang bisa segera dinikmai, meski bukan dalam bentuk album. Sebuah buku tentang perjalanannya ke benua penuh salju di selatan sana, Antartika, telah diumumkannya. Berjudul “GOING SOUTH,” buku softcover setebal 100 halaman ini akan diisi oleh tulisan dan foto dari Harriet Were, yang mendokumentasikan perjalanan Lorde dalam bentuk film.

Buku telah tersedia untuk pre-order di sini, dengan bandrol harga $29.99 dan diperkirakan akan dikirimkan mulai pertengahan Februari 2021. Buku bukanlah sebuah proyek komersial, karena segenap keuntungan yang didapat akan didonasikan kepada Antarctica New Zealand, organisasi yang memfasilitasi perjalanan Lorde, yang memiliki tujuan untuk mendukung para pasca-sarjana dalam mempelajari ilmu perubahan iklim.

Hal ini diungkap Lorde dalam sebuah pernyataan yang cukup panjang lebar (lengkapnya bisa dibaca di sini). Dalam catatan tersebut, ia menyebut perjalanan tadi membantunya dalam memulai proses konseptualisasi album barunya. Lorde juga menyebut jika buku sebagai semacam pendahuluan untuk albumnya.

Related posts

Leave a Reply