Lukas Graham Berkolaborasi Bersama Wiz Khalifa Dalam 'Where I'm From'

Oleh: admincd - 07 Nov 2020

Artis peraih nominasi Grammy dan juga bersertifikasi multi-platinum, Lukas Graham, berkolaborasi bersama rapper Wiz Khalifa dalam single baru mereka, 'Where I'm From', yang dilepas Warner Records pada tanggal 5 November kemarin.

'Where I'm From' yang bergaya pop-soul ini ditulis untuk sebuah dokumenter berjudul "7 Years of Lukas Graham," yang tentu saja berkisah tentang Lukas Graham. Dokumenter baru saja premiere di Denmark, sementara perilisan internasional akan dilakukan di tahun 2021 mendatang.

Disutradarai Renè Sascha Johannsen, film akan mengungkap 7 tahun yang dialami sang frontman band, Lukas Forchhammer. Mulai saat ia masih menjadi seorang remaja yang memasuki dunia ketenaran hingga menjadi seorang dewasa seperti sekarang, meski masih berjuang untuk menemukan dirinya di saat pandangan dunia tetap terarah pada dirinya.

'Where I'm From' merupakan kolaborasi terbaru dari kumpulan ini selepas 'Share That Love' bersama dengan rapper lain, G-Eazy, beberapa waktu lalu. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc