Trending News

Blog Post

Mae Muller Hadirkan Video ‘Dependent’ dari EP “no one else, not even you”
Music News

Mae Muller Hadirkan Video ‘Dependent’ dari EP “no one else, not even you” 

Bersiaplah dengan pop star berikut ini, Mae Muller. Sang pendatang baru asal London, Inggris yang berusia 23 tahun ini sudah merilis album debutnya “Chapter 1” pada tahun 2019 lalu melalui Capitol Records. Kini, Mae kembali dengan sebuah EP, “no one else, not even you” yang baru dirilis pada 20 November lalu.

Bersamaan dengan perilisan EP, Mae menghadirkan video musik ‘Dependent’ yang disutradarai oleh Sophia Ray (Little Mix, 5SOS). Video menampilkan koreograpi yang apik dan Mae mengenakan busana rancangan Dolce & Gabbana. Ini merupakan single ketiga yang telah dirilis dari EP, menyusul 2 single sebelumnya, ‘so annoying’ dan ‘HFBD’.

Menurut Mae, lagu ‘Dependent’ bercerita tentang hal yang selalu terjadi ketika dirinya mulai jatuh cinta pada seseorang. Alih-alih mengikuti arus dan menikmati diri sendiri, dia mulai panik karena kekuatan yang harus diserahkan. “Lagu ini adalah saya yang benar-benar jujur ??tentang tidak ingin bergantung pada seseorang, karena kemandirian saya sangat penting bagi saya. ”, lanjut Mae.

Related posts

Leave a Reply