Trending News

Blog Post

Mariah Carey Ajak Ariana Grande & Jennifer Hudson Untuk Remix ‘Oh Santa’
CREDIT: Apple TV
Music News

Mariah Carey Ajak Ariana Grande & Jennifer Hudson Untuk Remix ‘Oh Santa’ 

Libur Natal tahun ini sepertinya akan sangat didominasi oleh Mariah Carey. Sebagaimana biasa, single Natal klasik miliknya, ‘All I Want For Christmas Is You’, akan bergaung di mana-mana. Tapi kemungkinan Mimi akan memiliki double hits dengan telah disiapkannya sebuah remix untuk lagu Natal lain miliknya, ‘Oh Santa’ (rilis pertama kali di tahun 2010).

Potensi remix ‘Oh Santa’ menjadi mega-hit lain semakin besar mengingat Mimi menggandeng dua nama besar untuk membantunya, Ariana Grande dan Jennifer Hudson. Hal ini terungkap setelah detil tentang acara “Magical Christmas Special” milik Mimi yang akan tayang secara eksklusif di Apple TV+ pada tanggal 4 Desember, telah mengemuka.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, bukan saja Ari dan J.Hud akan tampil di acara tadi, namun juga berkolaborasi bersama Mimi dalam ‘Oh Santa’, dan akan dilepas sebagai single serta dilengkapi sebuah video musik pula.

Kolaborasi ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan juga, mengingat Mimi sempat memposting foto tiga kursi sutradara dengan inisial MC, AC dan JH, melalui akun Twitter miliknya beberapa waktu lalu. Seolah belum cukup, Mimi akan semakin memanjakan para Lambily dengan melepas album soundtrack “Magical Christmas Special.”

Related posts

Leave a Reply