MEDUZA Incar Ranah Pop Dalam Kolaborasi Mereka Bersama Dermot Kennedy, 'Paradise'

Oleh: admincd - 05 Nov 2020

Trio pengusung EDM asal Italia, MEDUZA, punya calon hits baru di tangan mereka. 'Paradise', yang menampilkan penyanyi dan penulis lagu asal Dublin, Dermot Kennedy, masih menawarkan warna house yang kerap dibawakan MEDUZA, tapi mereka juga mengincar ranah pop di dalamnya,

Sesuai dengan semangat MEDUZA, lagu mendorong pendengarnya untuk mencurahkan emosi di lantai dansa melalui dentum beat, synth dan bassline mereka. Namun lagu juga mengedepankan melodi yang ringan dan easy listening, sementara vokal Dermot terdengar melantun dalam balutan soul.

Perpaduan berbagai elemen inilah yang akan membuat pendengarnya tak bosan untuk mengulang-ulang lagu, bahkan setelah lagunya berakhir. Single merupakan susulan 'Power Over Me' yang dirilis di bulan Januari lalu.

MEDUZA terangkat namanya berkat 'Piece Of Your Heart' yang sukses memberi mereka sertifikasi diamond, platinum dan juga gold secara global. Trio asal Milan ini rupanya berniat untuk juga mendominasi airplay radio, sehingga lahirlah 'Paradise' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc