Trending News

Blog Post

Megan Thee Stallion Luncurkan Album Debutnya, “Good News” & Hadirkan ‘Body’ Sebagai Single Berikutnya
CREDIT: Twitter/theestallion
Music News

Megan Thee Stallion Luncurkan Album Debutnya, “Good News” & Hadirkan ‘Body’ Sebagai Single Berikutnya 

Penantian akan album Megan Thee Stallion hampir usai, setelah sang rapper mengumumkan LP yang akan menjadi debutnya. Berjudul “Good News,” album akan dirilis pada tanggal 20 November alias pekan depan. Hal ini diungkap langsung oleh Meg melalui akun medsosnya, dengan memposting cover-art untuk album.

Dalam postingan tersebut, Meg juga berterima kasih kepada para fans yang setia mengikuti perjalanan karirnya semenjak mixtape pertamanya, “Rich Ratchet.”

Sayangnya, Meg tak sekaligus mengungkap tracklist untuk album, namun kemungkinan besar single-single terbarunya, seperti ‘Girls In The Good’ dan kolaborasi bersama Young Thug, ‘Don’t Stop’, akan disertakan di dalamnya.

TRACKLIST

Well, jelang beberapa hari pengumuman album debutnya, “Good News,” Megan Thee Stallion juga sudah mengungkap tracklist untuk album. Sebagaimana diduga, ‘Savage Remix’ dan ‘Girls In The Hood’ juga disertakan di album. Simak tracklist “Good News” di bawah ini:

1. Shots Fired
2. Circles
3. Cry Baby ft. DaBaby
4. Do It On The Tip ft. City Girls & Hot Girl Meg
5. Sugar Baby
6. Movie ft. Lil Durk
7. Freaky Girls ft. SZA
8. Body
9. What’s New
10. Work That
11. Intercourse ft. Popcaan & Mustard
12. Go Crazy ft. Big Sean & 2 Chainz
13. Don’t Rock Me To Sleep
14. Outside
15. Savage Remix ft. Beyoncé
16. Girls In The Hood
17. Don’t Stop ft. Young Thug

UPDATE

Tanggal 20 November menjadi tanggal penting bagi Megan Thee Stallion karena ia akhirnya melepas album debutnya, “Good News.” Berbarengan ini, ia melepas track ‘Body’ sebagai single keempat album. Banger yang playful dan mengusung lirik yang cukup sensual ini juga menghadirkan sebuah video musik garapan sutradara Colin Tilley yang merayakan konsep “body positivity” alias positivitas tubuh.

Related posts

Leave a Reply