Melalui Rude Records, Happy. Rilis Album Baru Mereka, "Imposter Syndrome"

Oleh: admincd - 05 Nov 2020

Band pengusung emo/pop-rock, Happy., baru saja merilis album baru mereka, "Imposter Syndrome," di bawah naungan Rude Records.

Diproduseri Marc McClusky (Weezer, Motion City Soundtrack, The Front Bottoms), "Imposter Syndrome" adalah sebuah narasi untuk pengalaman personal band dengan pengaruh Imposter Syndrome.

Dari masa-masa suram, seperti depresi, kegelisahaan dan kecanduan, hingga masa menyenangkan seperti traveling, berteman dan menjalani mimpi, album diniatkan band sebagai perwujudan pencarian mereka akan sebuah "sukses."

Happy. terdiri atas Tate Logan (vokal), Sean Bowick (drum) dan John Palmer (gitar). Terbentuk di tahun 2016 di Columbia, band meluncurkan diri mereka dengan EP berisi 4 buah track, "The Endless Bummer," yang kemudian dirilis dalam versi kaset oleh Real Life Cassette Girls Records.

Mereka menyusulnya dengan sebuah album debut di tahun 2018, "Cult Classic," yang mengajak Will Pugh dari Cartel sebagai produser. Sekarang mereka memperluas musikalitas mereka dengan "Imposter Syndrome" yang kini sudah bisa disimak.

Berikut tracklist untuk album:

1. Sick is the New Sane

2. A Cure For Wellness

3. Hooky

4. Liarliar

5. Dull Boy

6. Background Noise

7. After School Special

8. April is for Fools

9. June Gloom

10. Black Picket Fence

admincd
More from Creative Disc