Pale Waves Kembali dengan Anthem Putus Cinta, 'Change' & Umumkan Album Kedua, "Who Am I?"

Oleh: admincd - 13 Nov 2020

Band pengusung indie-pop asal Inggris, Pale Waves, kembali dengan sebuah single berjudul 'Change' dan diset sebagai andalan untuk album kedua band, "Who Am I?", yang rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari mendatang. Band juga sudah mengungkap tracklist untuk albumnya.

'Change' sendiri adalah sebuah anthem up-beat, yang jika tidak mendengar liriknya akan dikira sebagai lagu riang. Sebagai sebuah lagu tentang putus cinta, 'Change' dibekali dengan lirik yang sangat lekat dengan keseharian, sehingga mudah terelasikan oleh pendengarnya.

I keep wishing you would change, it’s no surprise you’re still the same,” nyanyi sang vokalis, Heather Baron-Gracie di chorusnya yang sing-a-long. “I wish I’d never seen your face, but hey, you’ve hurt me a thousand times before… I’m missing you right now so do it once more.

Ekspektasi untuk album kedua Pale Waves jelas besar, mengingat mereka telah menghadirkan debut yang cemerlang dengan "My Mind Makes Noises" di tahun 2018 lalu (mendapat pujian kritikus dan mengumpulkan lebih dari 70 juta streaming). Mendengar 'Change', rasanya ekspektasi tadi akan terbayar dengan baik.

Berikut tracklist untuk "Who Am I?":

1. Change

2. Fall To Pieces

3. She’s My Religion

4. Easy

5. Wish U Were Here

6. Tomorrow

7. You Don’t Own Me

8. I Just Needed You

9. Odd Ones Out

10. Run To

11. Who Am I?

admincd
More from Creative Disc