Trending News

Blog Post

Putra-Putra Pentolan Band-Band Rock Legendaris Bentuk Band Baru, Suspect208
CREDIT: S208RECORDS
Music News

Putra-Putra Pentolan Band-Band Rock Legendaris Bentuk Band Baru, Suspect208 

Ada band baru bagi para penikmat genre rock, Suspect208. Menariknya, para member adalah putra-putra dari pentolan band-band legendaris.

Sang frontman, Noah Weiland (20), putra dari Scott Weiland (STONE TEMPLE PILOTS), drummer adalah London Hudson (18), putra gitaris GUNS N’ ROSES Slash, dan basis Tye Trujillo (16) yang merupakan putra basis METALICA, Robert Trujilo.

Meski berusia muda, namun para member sudah memiliki jam terbang live yang cukup tinggi, seperti Tye yang sempat tampil bersama Korn dan Suicidal Tendencies. London juga drummer untuk band lain, Classless Act, yang menjadi pembuka untuk tur 2018 milik Slash. Gitaris Suspect208, Niko Tsangaris, juga bermain untuk Classless Act.

Sebagai perkenalan, Suspect208 telah melepas single debut mereka, ‘Long Awaited’. Tentu saja rock kental menjadi sajian band. Meski belum memiliki kualitas sebagaimana orang tua mereka (jujur saja, sound lagunya masih terdengar seperti karya band anak sekolahan alias belum begitu matang), tapi terdengar menjanjikan. Simak ‘Long Awaited’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply