Ramengvrl Merilis Album Perdananya, "Can’t Speak English"

Oleh: admincd - 22 Nov 2020

Ramengvrl memberkahi kita dengan tiga single yang dilepasnya secara berturut semenjak September lalu. Kini, ia menyusulnya dengan album perdananya, "Can’t Speak English". Album hadir setelah dua tahun lalu meluncurkan dirinya dengan 'CA$HMERE' melalui Juni Records dan mengangkat namanya ke permukaan, bukan hanya Indonesia tapi juga internasional.

"Can’t Speak English" dibekali 10 track dan melibatkan banyak kolaborator mancanegara, seperti rapper Latin-Amerika, euro, dalam 'Vaselina', rapper Amerika-Korea dalam 'Look At Me Now', atau penyanyi asal Thailand, Pyra, dalam 'Foreign'.

Dirilis di bawah naungan JUNI Records dan label asal Amerika Serikat, EMPIRE, album diproduseri oleh deretan produser ternama seperti Roark Bailey (Summer Walker, Saweetie, Playboi Carti, Post Malone), Omega (Iggy Azalea, Chloe x Halle, Big Freedia), Swede of 808 Mafia (Lil Wayne, DJ Khaled, Meek Mill, Gucci Mane), Cassius Jay (Cardi B, Migos, Future, Justin Bieber), Max Ant (Warhol SS), SIHK (Rich Brian, NIKI), Joff Wood (88Glam’s Derek Wise) juga Gerald (Weird Genius) dan Mardial.

Judul "Can’t Speak English" jangan dimaknakan secara harfiah karena Ramengvrl jelas bisa berbahasa Inggris. Melalui album ini ia ingin menunjukkan bahwa setiap orang bisa melakukan atau menjadi sesuatu yang diinginkan walaupun ada keterbatasan dan juga halangan itu bukan berarti sebuah mimpi tidak bisa dicapai.

Berikut tracklist untuk "Can't Speak English":

1. Let Em Be

2. Shine

3. Look At Me Now Featuring Ted Park

4. Foreign (feat. Pyra)

5. Tsundere

6. The Emo Song (feat. Sihk)

7. Blue Skies

8. Go Get Dat B (feat. Inayah)

9. Vaselina (feat. euro)

10. Can’t Speak English

admincd
More from Creative Disc