RAYE Beri Kejutan Dengan Melepas Album Mini "Euphoric Sad Songs"

Oleh: admincd - 24 Nov 2020

RAYE secara mengejutkan merilis sebuah EP beramunisi 9 buah track berjudul “Euphoric Sad Songs.” Meski begitu, album mini ini tidak dikerjakan secara mendadak juga, melainkan dikerjakan semenjak tahun lalu.

Dalam pernyataanya, sang penyanyi dan penulis lagu menyebutkan jika EP ini menjelaskan 9 tahapan dari rasa duka. Lagu pertamanya sangat dramatis, sebuah power-ballad yang kebingungan, dan kemudian berkembang menjadi track terakhir di mana kita akhirnya telah "sembuh" dari duka tadi. RAYE mengaku sangat bangga dengan albumnya dan berharap semua orang bisa menikmati sebagian potongan dari dirinya ini.

Sebagai andalan, ia melepas sebuah bop berjudul ‘Regardless’. Menggandeng Rudimental untuk membantunya, ‘Regardless’ adalah sebuah anthem pop-dance dengan asupan deep house yang cukup tebal. Sebagaimana judul EP, ‘Regardless’ adalah sebuah track yang “euphoric.”

EP juga menyertakan beberapa single yang sebelumnya sudah dilepas oleh RAYE, yaitu 'Natalie Don't' dan 'Please Don't Touch'. Berikut tracklist untuk “Euphoric Sad Songs”:

1. Love Me Again

2. Change Your Mind

3. Regardless

4. Secrets

5. Natalie Don't

6. All Dressed Up

7. Please Don't Touch

8. Walk on By

9. Love of Your Life

admincd
More from Creative Disc