Trending News

Blog Post

Salem Ilese Coba Susul Sukses ‘Mad At Disney’ Dengan  ‘Coke & Mentos’
CREDIT: 10K Projects/Homemade Projects
Music News

Salem Ilese Coba Susul Sukses ‘Mad At Disney’ Dengan ‘Coke & Mentos’ 

Salem Ilese sukses mencatatkan namanya sebagai pendatang baru yang layak untuk dicermati berkat salah satu hits viral terbesar di tahun 2020 ini, ‘Mad At Disney’. Bop catchy yang mengungkap rasa frustasi kalau Pangeran Tampan mungkin memang tidak ada ini telah mengumpulkan sekitar 230 juta streaming.

Kini sang bintang berusia 21 tahun menghadirkan susulannya dengan menghadirkan bop yang tak kalah seru, ‘Coke & Mentos’. Rumor menyebutkan jika coke dan mentos disatukan, maka akan meledak di mulut. Mungkin itu yang ingin disampaikan Salem dengan lagu barunya ini.

Berbeda dengan ‘Mad At Disney’ yang cenderung up-beat, maka ‘Coke & Mentos’ terdengar lebih medium dalam tempo, tapi tak kalah catchy, utamanya di bagian chorus, di mana ia bernyanyi dengan lirik, “When we touch it’s Coke and Mentos, blowing up until we let go.

Lagu dibekali juga dengan sebuah video musik garapan Haley Bowman, yang mengajak Salem kembali ke bangku sekolah, saat masih suka-sukanya berhayal dan melakukan yang terbaik dalam mengindahkan para teman sekelas. Tapi ada sesuatu yang “magis” kemudian terjadi, dan membuat bintang asal Mill Valey, California ini mengubah perspektifnya.

Related posts

Leave a Reply