Trending News

Blog Post

Sam Smith Luncurkan Balada ‘The Lighthouse Keeper’ Sebagai Single Natal Miliknya
CREDIT: YouTube/Sam Smith
Music News

Sam Smith Luncurkan Balada ‘The Lighthouse Keeper’ Sebagai Single Natal Miliknya 

Tidak ada aturan yang menyebutkan jika lagu Natal harus riang. Bahkan beberapa judul yang kini sudah dianggap klasik mengusung nuansa yang sendu. Contohlah ‘Fairytale Of New York’ milik The Pogues dan Kirsty MacColl atau ‘The River’ milik Joni Mitchell.

Sam Smith rupanya ingin bergabung dalam kategori kedua di lagu Natal miliknya, ‘The Lighthouse Keeper’. Diset sebagai balada menggugah, kita bisa mendengar Sam yang bernyanyi dengan lirik, “When you set sail on your journey and happiness is far away, love will guide you til the morning/ I will be your lighthouse keeper, bring you safely home to me.”

Kalau bertanya-tanya, mana bagian Natalnya, ia berada di bagian jelang akhir, di mana penyanyi berusia 28 tahun ini bernyanyi dengan lirik, “I see you lonely, going it alone/ Fighting with the tide, hoping you’ll be home for Christmas time.”

Sam Smith menulis lagu ini bersama Labrinth, yang juga berperan sebagai produser bersama Steve Fitzmaurice, Marek Deml & Randy Merrill.

Apakah lagu Natal milik Sam ini akan bersaing dengan banyak lagu lain yang lebih mapan? Waktu yang akan menjawabnya. Video musik lagu juga sudah disiapkan, namun untuk sementara eksklusif akan tayang hanya di Facebook.

Related posts

Leave a Reply