SECRET NUMBER Comeback Pertama Dengan Banger 'Got That Boom'

Oleh: admincd - 06 Nov 2020

Girl group rookie naungan Vine Entertainment, SECRET NUMBER, sukses mencuri perhatian berkat debut mereka di bulan Mei lalu, 'Who Dis'. Beberapa bulan berselang, Léa, Dita, Jinny, Soodam dan Denise, comeback dengan album single kedua mereka, 'Got That Boom'.

Girl crush masih menjadi gaya yang diusung SECRET NUMBER di single baru mereka ini. Namun tempo, energi dan swagger mereka lebih dinaikkan lagi dengan mengusung banger berbumbu pop, EDM dan hip-hop yang seru. Satu yang pasti kharisma prima SECRET NUMBER kali ini lebih tergali lagi.

'Got That Boom' ditulis oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi, sedang urusan lirik ditangani oleh Jo Yoon Kyung dan salah satu membernya, Jinny. Perpaduan antara berbagai genre tersebut membuat 'Got That Boom' terdengar sangat adiktif.

Sebagai B-Sides mereka menghadirkan sebuah track house tropical yang lebih down-tempo, 'Privacy'. 'Got That Boom' sendiri tentunya dihadirkan dalam sebuah MV yang kaya akan warna dan bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc