Setelah Hampir Satu Dekade, David Guetta Kembali Pimpin Daftar Top 100 DJs

Oleh: admincd - 12 Nov 2020

DJ legendaris dan produser musik kenamaan asal Prancis, David Guetta, kembali memimpin daftar polling Top 100 DJs tahun 2020 yang diluncurkan oleh DJ Mag. Ini merupakan kali kedua Guetta menghuni posisi teratas poling, setelah terakhir kali mencatatkan prestasi serupa di tahun 2011 lalu.

Guetta menerima anugerahnya di acara AMF Presents Top 100 DJs yang berlangsung secara virtual di kota Amsterdam. Dalam pidato sambutannya, Guetta mengaku emosional saat menerima anugerah, karena sudah 40 tahun berlalu semenjak ia pertama kali tampil di sebuah club, dan hampir 10 tahun setelah pertama kali memenangkan pialanya.

Anugerah juga membuat Guetta mengenang masa 9 tahun lalu, saat ia menerima banyak kebencian karena memadukan EDM dengan pop mainstream. Tapi lihat sekarang, karena justru hibrida EDM/pop sukses menjadi salah satu pemain penting industri musik dan bahkan berkembang dengan pesat.

Beberapa nama DJ lain yang masuk dalam daftar, antara lain adalah pemenang tahun lalu, Dimitri Vegas & Like Mike, yang kini berada di posisi kedua, disusul Martin Garrix di #3, Armin van Buuren #4 dan DJ Alok #5, bertukar tempat dengan Marshmello yang kini menghuni posisi #11.

admincd
More from Creative Disc