Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Hadirkan Kolaborasinya Bersama Justin Bieber, ‘Monster’
CREDIT: Island Records
Music News

Shawn Mendes Hadirkan Kolaborasinya Bersama Justin Bieber, ‘Monster’ 

Shawn Mendes meluncurkan era album keempat miliknya dengan merilis title-track sebagai single di awal Oktober lalu. Sejauh ini lagu sudah mengumpulkan sekitar 100 juta streaming Spotify. Kini Shawn mengincar jumlah yang lebih besar lagi dengan single berikunya, ‘Monster’, yang merupakan hasil kolaborasi bersama rekan sesama artis Kanada, Justin Bieber.

Shawn mengkonfirmasi kebenaran kabar kolaborasinya bersama Bieber di akun medsos miliknya. Postingan sang bintang berusia 22 tahun ini merupakan sebuah teaser untuk video musik lagu. Rencanananya ‘Monster’ akan dirilis di hari Jumat, 20 November besok. Teaser tersebut memperlihatkan jalan dalam keremangan penuh bayangan, juga bangunan misterius.

Kemarin Shawn sudah mengungkap track-list untuk album “Wonder,” namun ia belum membenarkan kabar kolaborasi bersama Bieber. Namun, dengan pengumuman ini, yang juga diposting Bieber di akun medsosnya, jelas sudah jika kabar tadi memang benar adanya.

Mengingat ‘Wonder’ memiliki performa yang kurang menggembirakan di daftar tertinggi chart lagu prestisius, maka jelas kehadiran ‘Monster’ akan menjadi alternatifnya. Shawn dan Bieber dalam satu lagu? Sebuah kolaborasi impian para fans!

UPDATE

Kontemplasi rupanya menjadi sajian beberapa lagu baru minggu ini, termasuk ‘Monster’, kolaborasi dua superstar asal Kanada, Shawn Mendes dan Justin Bieber. Kalau mengharapkan bop atau banger, sebaiknya mikir-mikir dulu, karena ‘Monster’ disajikan sebagai track balada mid-tempo soulful yang seolah menjadi retrospeksi kehidupan dua bintang yang mengawali karir semenjak pra-remaja ini.

Related posts

Leave a Reply