Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Sajikan Title-Track Untuk Album Keempat Miliknya, “Wonder”
CREDIT: Island Records
Music News

Shawn Mendes Sajikan Title-Track Untuk Album Keempat Miliknya, “Wonder” 

Di Rabu pagi, 30 September kemarin, Shawn Mendes sukses membuat heboh para fans setelah melalui medsos memposting sebuah link untuk website bernama “Wonder.” Bukan hanya itu, ia juga menghadiran sebuah video teaser yang berisi snippet lagu yang disebut berjudul ‘Intro’ dan dua tanggal rilis, 2 Oktober dan 4 Desember.

Sebuah lagu berjudul ‘Wonder’ akan dirilis pada tanggal 2 Oktober, alias Jumat besok. Sementara tanggal 4 Desember menjadi jadwal rilis untuk album keempat Shawn yang juga berjudul “Wonder.”

Pengumuman ini dilakukan Shawn sembari mengungkap cover-art untuk albumnya.

Dalam sebuah pernyataan yang menyertai pengumuman, sang penyanyi 22 tahun asal Kanada ini mengungkap kalau ia sangat kangen dengan para fans. Ia pun mengirim cintanya untuk menghadapi masa yang cukup sulit seperti tahun 2020 ini.

“Wonder” sendiri akan disajikan Shawn secara jujur dan senyata mungin. Baginya “Wonder” adalah sebuah dunia, seuah perjalanan, sebuah mimpi dan sebuah album yang sudah lama ingin dikerjakannya. Bahkan mengaku sangat mencintai albumnya.

UPDATE

Shawn Mendes dikenal berkat track balada-nya yang disajikan dengan penjiwaan kuat. Kini ia kembali dengan pendekatan yang sama dalam ‘Wonder’. Meski dibuka dengan lirih, namun memasuki pertengahan sisi emosional mengeskalasi dan ‘Wonder’ berakhir menjadi sebuah balada anthemik.

Simak lagunya dalam versi video musik di bawah ini:

Melalui akun medsos miliknya, Shawn akhirnya mengungkap tracklist untuk album barunya, “Wonder.” Ada 14 track yang disertakan dalam album, termasuk tentu saja title-tracknya. Dirilis pada tanggal 4 Desember, Shawn juga sudah menyediakan link untuk pre-order/pre-save album.

Hanya ada satu track yang akan menampilkan kolaborasi bersama artis lain, yaitu ‘Monster’. Sayangnya Shwn tidak sekaligus mengungkap siapa nama artisnya. Meski begitu, spekulasi jika Justin Bieber yang akan menjadi rekan duet dalam lagu tersebut semakin “menghangat” di kalangan fans.

Berikut tracklist untuk “Wonder”:

1. “Intro”
2. “Wonder”
3. “Higher”
4. “24 Hours”
5. “Teach Me How to Love”
6. “Call My Friends”
7. “Dream”
8. “Song for No One”
9. “Monster”
10. “305”
11. “Always Been You”
12. “Piece of You”
13. “Look Up At the Stars”
14. “Can’t Imagine”

Related posts

Leave a Reply