Sia Umumkan Album "Music" & Hadirkan Single Baru, 'Hey Boy'

Oleh: admincd - 21 Nov 2020

Nyaris sepanjang tahun 2020 ini Sia sudah menghadirkan beberapa lagu yang menjadi bagian soundtrack untuk film musikal berjudul "Music." Proyek film ini memang menjadi sebuah proyek yang membanggakan bagi Sia, karena tidak hanya terlibat sebagai penulis lagu-lagu, dan bernyanyi tentu saja, tapi juga menyutradarainya.

Kini Sia mengumumkan jika ia akan merilis sebuah album berjudul "Music – Songs From And Inspired By The Motion Picture" pada tanggal 21 Februari 2021. Tracklist lengkap belum sekaligus diungkap, mamun dipastikan akan menyertakan lagu-lagu yang telah dirilis Sia, seperti 'Together', 'Saved My Life' dan 'Courage To Change', plus sebuah lagu baru lagi, 'Hey Boy'.

Bop catchy ini terdengar riang, dan dibekali dengan notasi mudah dicerna. Sebuah jeda yang cukup manis, karena lagu-lagu sebelumnya adalah balada mid-tempo yang terdengar lebih emosional. “Not going to be single, not tonight, am I going to be single all my life?/ I want you to stop and come on by, because you know what us single women like,” nyanyi Sia dalam chorusnya.

Simak 'Hey Boy' dan juga trailer untuk "Music" di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc