Trending News

Blog Post

Taraji P. Henson Ditunjuk Sebagai Host American Music Awards 2020
CREDIT: ABC/Sami Drasin
Music News

Taraji P. Henson Ditunjuk Sebagai Host American Music Awards 2020 

ABC dan dick clark productions baru saja mengumumkan jika aktor, penulis, dan produser peraih nominasi Oscar® dan Emmy® serta pemenang Golden Globe®, Taraji P. Henson, akan menjadi pembawa acara atau host untuk “American Music Awards” (AMAs) tahun 2020 yang akan ditayangkan secara langsung pada hari Minggu, 22 November pada jam 8:00 malam ET/PT, Microsoft Theater, Los Angeles, di stasiun televisi ABC.

Dalam debutnya sebagai pembawa acara AMAs, Henson yang beken berkat serial “Empire” ini akan naik ke panggung untuk mengantarkan pentas malam musik terpanas tahun ini, yang akan menampilkan pertunjukan dan momen dinamis yang mewakili komunitas musik yang dinamis pula, sebagaimana yang diungkap dalam siaran press yang dilepas ABC.

“AMAs menyatukan komunitas musik dalam merayakan apa yang benar-benar mendorong semua artis berkarya – para penggemar,” ungkap Henson. “Saya bangga naik panggung sebagai pembawa acara tahun ini – dan juga sebagai seorang penggemar – dan berjanji akan menghadirkan malam musik yang menggetarkan.”

The Weeknd dan Roddy Ricch mendominasi daftar peraihan nominasi untuk AMAs tahun ini. Untuk daftar nominasi lengkapnya bisa dilihat di sini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al