Trending News

Blog Post

The Cribs Telah Merilis Album Kedelapan Berjudul “Night Network”
Music News

The Cribs Telah Merilis Album Kedelapan Berjudul “Night Network” 

Trio kakak beradik asal Inggris The Cribs yang terkenal di panggung indie rock/alternative rock akhirnya mengeluarkan album kedelapan mereka berjudul “Night Network”. Trio yang diisi si kembar Gary and Ryan Jarman beserta sang adik Ross Jarman merilis album kedelapan mereka pada 20 November 2020 melalui label Sonic Blew/PIAS.

Album ini menjadi album pertama mereka selama tiga tahun. Terakhir mereka merilis album baru pada tahun 2017 berjudul “24-7 Rock Star Shit” yang menduduki posisi delapan di UK Album Chart. Sebelum albumnya dirilis mereka memberikan single “Running Into You”, “I Don’t Know Who I Am”, “Never Thought I’d Feel Again”

“Night Network” dibuat di studio milik Foo Fighters yaitu Studio 606 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelum membuat album ini mereka sempat terkena masalah dimana mereka berpisah dengan manajemen mereka di Inggris dan membuat mereka tidak bisa tampil secara live selama delapan belas bulan dan di tahun 2019 untuk pertama kalinya semenjak tahun 2002 mereka tidak tampil secara live. Ketika mereka membuka konser Foo Fighters di Etihad Stadium pada Juni 2018, sang pentolan Foo Fighters Dave Grohl menawarkan mereka bantuan untuk merekam materi terbaru mereka di studio miliknya yaitu Studio 606.

Album ini mendapat ulasan yang sangat positif di kalangan media musik. NME mengatakan bahwa album ini adalah album terbaik The Cribs selama 11 tahun, Clash Music mengatakan “Night Network” akan membuatmu jatuh cinta kepada The Cribs lagi dan Mojo mengatakan album ini mengembalikan mereka ke sound awal mereka.

Related posts

Leave a Reply