Trending News

Blog Post

Tidak Masuk Nominasi Tahun 2021, Halsey Tuduh Pihak Grammy Menerima Suap
CREDIT: Capitol Records
Music News

Tidak Masuk Nominasi Tahun 2021, Halsey Tuduh Pihak Grammy Menerima Suap 

Halsey telah bergabung bersama barisan artis yang menyuarakan kecaman mereka selepas pengumuman nominasi untuk Grammy Awards 2021. Sang bintang yang merilis album “Manic” di awal 2021 ini memang gagal menerima nominasi yang diumumkan di tanggal 27 November lalu.

Melalui pernyataan di Instagram Story miliknya, sang hitmaker ‘You Should Be Sad’ memberi indikasi jika pihak Grammy melakukan praktek suap.

“Grammy adalah proses yang sulit dipahami,” tulisnya. “Ini sering kali tentang pertunjukan pribadi di balik layar, mengenal orang yang tepat, berkampanye melalui selentingan, dengan jabat tangan kanan dan ‘suap’ yang cukup ambigu untuk dianggap ‘bukan suap’.”

“Dan jika kau sampai sejauh itu, ini tentang berkomitmen pada pertunjukan TV eksklusif dan memastikan dirimu membantu Akademi menghasilkan jutaan dalam iklan,”tulisnya lebih lanjut. “Mungkin terkadang (!!) tetapi tidak selalu tentang musik atau kualitas atau budaya.”

Halsey juga menyebut The Weeknd dalam postingan ini, yang sebelumnya telah menuduh pihak Recording Academy “korup,” setelah album miliknya, “After Hours,” juga tak menerima satu nominasi pun. Menurutnya album The Weeknd layak masuk, begitu juga album miliknya. Namun Halsey menyebutkan dirinya sudah tidak peduli lagi, meski berharap ada transparansi dan juga reformasi dalam proses seleksi nominasi Grammy Awards.

Related posts

Leave a Reply